Sabtu, 18 Februari 2017

Suka Duka Guru Muda

Asslamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
     sobat sekalian gimana kabar nya?sehat kan?mudah-mudahan sehat selalu deh yah...kalau saya sih sehat juga,kalian gak nanya yah?ya udah ga apa apalah.....
sobat sekalian,setelah sekian lama ga buka blog,rasanya kangen banget pengen buka dan nulis lagi,ini blog sudah berjamur dan karatan ga pernah disambangi...
sobat sekalian diartikel kali ini saya akan berbagi cerita sedikit tentang suka duka menjadi guru muda yang jomblo..hahahhaa...

    Menjadi guru itu tidaklah mudah teman teman,karena seperti yang kita tahu bahwa guru itu adalah "digugu dan ditiru"segala tindak tanduk kita itu selalu menjadi sorotan murid murid kita terlebih kalo kita melakukan tindakan yang sedikit menyimpang,wah..itu akan menjadi dalih pembenaran bagi murid murid ketika mereka melakukan kesalahan.
    Menjadi guru diusia yang masih terbilang muda memang memberikan sebuah tantangan yang berbeda,yah kaya saya gini......diusia saya yang masih sekitar 17 tahun ini...hahahha...ga deng..bohong,usia saya sudah jalan 20,saya sudah dipercaya mengajar disebuah Sekolah Menengah Kejuruan dibilangan Kapuas Kalimantan Tengah...seperti yang saya katakan diawal bahwa mengajar di usia yang masih muda ,memberikan tantangan tersendiri apalgi mrngajar di SMK yang notabene nya mereka sudah bukan kelas anak-anak lagi...
bersambung........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar